Jumat, 03 Juni 2011

:)

ada saatnya kita merenung dan mengenang cerita kita di masa lalu . disaat kita pertama kali melihat dunia dengan mata tertutup dan merasakan hirupan O2 yang ada di udara sekitar kita, disaat kita merasakan adanya kekuatan-kekuatan aneh yang membuat kita berperilaku sedikit atau malah sangat banyak "kebodohan yang sedikit ada pintarnya".
disaat kita mulai merasa ada sebuah hal yang begitu kuat berada di dalam diri dan hati yang meronta untuk dikeluarkan dalam bentuk tulisan yang mungkin saja tidak menarik untuk dibaca tetapi tetap mempunyai makna dan kesan yang begitu mendalam bagi sang penulis :)
lewat blog ini aku pulas dan aku ingat kembali masalalu bahkan cerita yang masih ada dalam hari-hari ini.
hidup ini punya diri kita sendiri, walaupun kita makhluk sosial sekalipun. kita bebas mengekspresikan diri kita seperti apa dan bagaimana asal masih dalam batas yang wajar, segala sesuatu pasti ada konsekuensinya dan sebab akibatnya .
jadi, apapun langkah yang bakal kita ambil itu harus kita pertanggung jawabkan .
kita udah tau konsekuensi dari langkah yang kita ambil walaupun hasilnya pait sekalipun. biarin si pait itu jadi bahan pelajaran buat nggk di ulangin lagi di waktu selanjutnya . bener nggk ? :D
biarin juga yang manis kita save di memori kita buat jadi bahan cerita cucucicit nanti hhhhaa :D
kita juga nggk perlu comentarin hidup oranglain dengan ekspresi tertawa, bercerminlah pada diri sendiri .
fikirkan apa yang nanti terjadi kedepannya pada hidup kita.
kita nngk perlu ngusik hidup orang lain kalau kita nggk mau di usik, jalanin hidup masing-masing selagi itu masih dalam jalurnya .
MY LIVE IS MINE , and YOUR LOVE IS YOUR :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar