Kamis, 02 Juni 2011

you are my everithing :*

allah ngasih cerita ini melalui proses yang panjang bangeet . cerita ini berawal dari rasa SAKIT HATI hhhha :D , cwo yang awalnya bersikap manis banget tapi tanpa tanggungjawab dia akhirin sama rasa pait bahkan tanpa kata maaf sekalipun. tragis ! yaa yaa yaa tentang itu nggk perlu dibahas karena cuman bisa moles rasa sakit hatinya lagi :D . yaa mungkin aku juga harus berterima kasih sama cwo itu, karena tanpa cwo itu dan rasa sakit hatinya, aku nggk bakal dapet cerita selanjutnya yang bisa dibilang manis :)
rasa manis itu berawal dari temen deketku sebut aja R, waktu itu dia udah sebulan pacaran sama si A. R sama A ngenalin aku sama temennya.
karena R sama A aku ketemu 'dia', gara-gara R sama A aku bisa jalanin hubungan sama 'dia', melalui mereka kita dipertemukan. awalnya bener-bener nggk nyangka bakal bisa ngejalanin hubungan sama 'dia'. 'dia' ? siapa 'dia' ? 'dia' TAUFIQ DWI NUGROHO yang udah 15 bulan ini jadi bagian dari hidup aku ;).  22 februari 2011 emang jadi awal buat kita numpahin cerita ini. awalnya emang susah nerima 'dia' gara-gara cwo itu.tapi lama kelamaan dan mungkin karena terbiasa rasa sayang itu dateng dengan sendirinya. sebulan pertama kita jadian itu nggk semulus apa yang aku bayangin. siklus pergantian masalah itu udah jadi santapan yang sering banget. semuanya kita lewatin bareng . kita belajar dari sebuah masalah . masalah yang kita lewatin buat kita tambah kokoh karena kita udah tau dimana letak kesalahan dan cara memperbaiki kesalahan itu. dan tanpa sadar, kita udah jauuuh banget jalanin hubungan ini, ngelewatin banyak banget moment bareng. moment yg paling nggk bisa dilupa mysweet seventeen. kacrut tapi bener-bener ngena hhhaa thanks for surprice party in my sweet seventeen :* thanks juga buat uuy, fby, ajay sama auji udah mau ngelengkapin hari sweet seventeennya bareng 'dia' , thanks sayaaaaang . kalau cuman manis itu nggk asik, hubungan ini nggk lengkap kalau tanpa masalah yang bikin kita makin satu :) . hhhhaa munafik bgt sih kalau di tiap hubungan pengen masalah, nggk laaah. tapi dari masalah aku belajar . aku belajar menerima sebuah kekurangan dari sebuah kelebihan. dia' yang superduper ngeselin :D, superduper baik, cuman dia yang bisa buat aku nyaman, 15 BULAN ini sia-sia kalau tanpa dia.  karena 'dia' aku tau betapa berartinya rasa sayang, karena dia aku tau betapa berartinya sebuah 'kejujuran', karena 'dia' yang mengajarkan aku apa arti sebuah kedewasaan, karena 'dia' aku kenal suatu hubungan, karena dia aku belajar menerima perbedaan karakter,  karena ALLAH kita bisa ngejalanin hubungan sejauh ini , dan melalui R dan A kita dipertemukan :) thanks buat semua orang-orang yang ada disekitar kita :) thanks ALLAH :) aku bener bener bahagia punya dia :) nggk peduli orang bilang apa karena MY LIFE IS MINE, aku yang jalanin hidup aku sendiri bukan orang lain. makasih sayaang buat 15 bulan ini . moga cerita ini nggk bakal ada hentinya amiiinnn . LOVE YOU SAYAANG :) love you more more more and more :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar